HAVE FUN guys

Selasa, 23 Oktober 2012

Masalah?


       Semua orang pasti pernah punya masalah, ya hanya saja masalah yang dialami per orang berbeda-beda. Tuhan memberikan masalah sesuai dengan kemampuan umatnya masing-masing.Jadi masalah yang kita alami pasti kita bisa mengatasinya jika kita mau berusaha untuk menyelesaikannya dan berdoa kepada tuhan.Orang yang lari dari masalah biasanya dia disebut pengecut.Masalah menjadikan kita lebih dewasa,jika kita selalu berusaha untuk lari dari masalah,selamanya kita akan masih dianggap sebagai anak kecil yang takut akan masalah.Masalah bisa datang kapan saja,tanpa perlu kita cari ataupun kita buat,TAPI ada juga loh orang yang suka membuat masalah atau mencari masalah,nganggur banget kan tuh orang,pake cari masalah segala :D . Ada yang bilang dengan masalah,hidup kita akan lebih berwarna,ya rasanya nano-nano gituu :D Masalah bisa saja muncul karena kesalapahaman. Gue juga pernah mengalami masalah karena kesalapahaman,gue juga orangnya gamau minta maaf kalo emang ga salah,dan gue juga cenderung membenci masalah jika membawa-bawa nama BK,karena gue gamau masalah di campuri orang lain,karena gue yakin gue bisa nyelesein masalah gue sendiri. Gue juga benci sama orang yang suka banget nuturin masalahnya ke BK,menurut gue,untuk belajar menjadi dewasa ya belajarlah menyelesaikan masalahmu sendiri tanpa campur tangan dari pihak lain.
      Masalah bisa menjadi besar apabila pihak yang bersangkutan mengumbar masalahnya ke orang-orang,dan saling nyolot. Kesimpulannya adalah belajarlah untuk tidak membesar-besarkan masalah,belajarlah untuk menyelesaikan masalahmu sendiri,belajarlah untuk bersikap dewasa dalam menghadapi suatu masalah,dan jangan lari dari masalah.Bersyukurlah kalian yang mendapat banyak masalah/cobaan/ujian dari Tuhan,itu berarti TUHAN SAYANG KALIAN,tuhan ingin melihat seberapa besar kesabaranmu dan seberapa besar keimananmu padanya J. Percayalah,tuhan tidak akan memberikan masalah diluar batas kemampuan umatnya J. Sekian dari gue yaaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar