HAVE FUN guys

Sabtu, 20 Oktober 2012

Story About Waiting


       Nah buat kata-kata “waiting” kayaknya buat semua orang pernah ngerasainnya. Terutama buat para jomblo pasti mayoritas lagi nungguin someone atau belum bisa move on dari sang mantan.Menurut gue,itu hal yang wajar sih buat para remaja. Nah disini gue pengen cerita tentang WAITING.Biasanya waiting lebih sering di rasakan oleh wanita. Waiting itu membosankan loh ya,dimana-mana yang namanya menunggu itu kan capek.Apalagi kalo si cowo/cewe gak pernah peka,padahal kita udah sering  ngasih sinyal ke someone yang kita tunggu.Rasanya menjengkelkan -_- apalagi buat cewe pasti udah pengen ngmng langsung ke someone yang dia tunggu tapi pikir malu atau engganya juga sih. Gue nulis blog  tentang waiting ini karena gue juga pernah ngerasain nungguin seseorang sampai 2 tahun.itu waktu yang cukup lama loh yaa tapi percuma aja hasilnya NIHIL. Itu berarti penantian gue selama 2 tahun itu SIA-SIA.Mungkin salah gue juga sih yang emang ga berani bilang ke dia tapi kan gue juga malu kalo harus mulai duluan karena gue termasuk cewe yang PUNYA GENGSI TINGGI. Dan akhirnya gue cuman bisa ngasih kode di jejaring sosial tapi tetep aja dia ga peka. Yasudahlah, saking gengsinya buat sms dia duluan aja gue mesti mikir berkali-kali.Dan gue pun selalu nunggu sms dari dia,berharap dia bisa sms gue duluan tapi percuma saja nyatanya dia ga pernah sms gue duluan :’) oke,gapapa ga masalah J. Maap deh kalo sedikit curhat.Semenjak itu gue sadar,percuma gue nungguin dia tapi dia gapernah perduli,gapernah sms duluan.Jadi,buat para jomblo waiting kaya gue,mendingan relain aja deh kalo si someone emang ga peduli sama perasaan elo. Jangan buang-buang waktu untuk hal yang engga pasti.Gausah berusaha ngontact si dia.Dan bersikaplah tak perduli padanya.Inget coy di luar sana masih banyak orang yang minat sama elo , dan kalaupun jodoh,loe akan ditemuin kembali dengan dia suatu saat nanti J . TRUST ME. Nah cukup sekian strory about waiting dari gue J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar